Ocha WeBlog

Proud to be Moslemah Doctor- FK UIN Syarif Hidayatullah

Semua gara-gara Salah baca

on May 1, 2011

Kedua kejadian ini terjadi karena kebodohan kami,,ya..karena salah baca..hehe..maklum sudah umur,,jadi rada2 tu kalo liat..hoo *maksud’e..

Kejadian pertama aku sendiri yang ngalamin..aku dapat tugas memanggil pasien sesuai dengan urutan yang ada di meja dokter,,pasien duduk rapi di kursi menunggu dipanggil,,setelah aku liat lagi urutan pasien berikutnya,,dengan lantangnya aku panggil “Harapan Mulya”,,sampe beberapa kali..ko gak ada yang berdiri ya,,*dalam hati bingung..baru beberapa saat temenku mengulangi manggil tapi dengan nama yang berbeda..

“lho..?? jadi namanya sapa tho?” Tanyaku..”ko beda,,lha tadi yang ku panggil t sapa,,”😕

“dasar lu,,salah liat..yang kamu baca tadi alamatnya pasien..” kata temenku

jiaahh..pantas saja gak ada yang berdiri,,wong si alamat gak priksa ko dipanggil2..isin2..untung,,si pasien gk nyadar..hahaha..

Lain lagi halnya dengan kakak koass yang bareng sama aku,,klo yang satu ini bener namanya tapi masa ya masih baby dah dipanggil ibu,,kasihan amat tu baby,,baru 3 bulan dikira dah 30an kali ya..😀


Leave a Reply

